Pria Ini Menikahi Wanita Hologram Anime

Pria Ini Menikahi Wanita Hologram Anime

Masalah percintaan memang terkadang rumit, tak jarang masalah percintaan ini membuat banyak orang yang pesimistis untuk memulai kembali bahkan bisa menimbulkan trauma. Meskipun harus mengalami hal yang tidak mengenakan soal asmara, tetapi sejatinya manusia memang harus mencari solusi dengan pasangan yang lebih cocok.

Nyatanya, hal ini tak sepenuhnya bisa diterima oleh manusia.

Akihiko Kondo (35) yang merupakan warga negara Jepang membuat orang banyak yang geleng-geleng kepala dengan apa yang dilakukanya. Sering dikecewakan oleh wanita, pria 35 tahun ini mengatakan takkan mau lagi jatuh cinta dan akan menikahi salah satu tokoh anime yaitu Hatsune Miku dalam bentuk hologram virtual reality(VR).

Meskipun terdengar konyol, tetepi pria ini bersikeras tidak mau lagi jatuh cinta pada wanita lantaran trauma terhadap wanita dan memilih untuk menjalin hubungan dengan tokoh anime Hatsune Miku yang merupakan penyanyi dalam VR.

Menikah dan mendapat surat nikah

Hal yang terlihat konyol bagi banyak orang ini ternyata benar-benar terjadi, bahkan Akihiko Kondo mendapatkan surat nikah dari Gatebox. Gatebox sendiri merupakan perusahaan yang mengeluarkan hologram Miku.

Entah apa motif dari Gatebox mengeluarkan surat nikah ini hanya bersifat iseng belaka, namun yang jelas – pria Jepang tersebut telah mengklaim bahwa dirinya kini sudah menikahi salah satu tokoh anime dalam bentuk VR yang bikin orang geleng-geleng kepala.

Akihiko sendiri tampaknya tak mau ambil pusing apakah status pernikahannya tersebut tidak diakui oleh negara atau bahkan ejekan yang dialamatkan kepada dirinya. Bagi Akihiko, Miku merupakan pasangan yang tepat baginya dan ini merupakan hal yang cukup nyeleneh terjadi, tetapi begitulah adanya.

Miku sendiri merupakan karakter anime yang digambarkan berusia 16 tahun dengan rambut biru berkuncir. Perusahaan teknologi Crypton memproduksi anime hologram tersebut dan sudah mengadakan konser dibeberapa negara baik di Asia maupun New York. Yang lebih mengejutkan lagi adalah, konser hologram tersebut ternyata banyak disambut antusias oleh pecinta Miku.

Wah, kalau sudah begini pastinya sudah salah. Jangan sampai kecintaan pada suatu tokoh apalagi di anime yang notabenya hanyalah gambaran dari imajinasi pengarangnya dianggap benar-benar nyata bahkan dijadikan sebagai pasangan hidup. Anime atau lainnya hanyalah hiburan, jangan sampai terbawa bahwa hal tersebut benar-benar nyata ya!